Home » » Sosialisasi PPDP Pilbub 2017 Kabupaten Jepara

Sosialisasi PPDP Pilbub 2017 Kabupaten Jepara

Posted by Blog Desa Bulungan Kecamatan Pakis Aji Kabupaten Jepara on Selasa, 06 September 2016

Tahun 2017 Kabupaten Jepara akan punya gawe besar-besaran, yaitu pemilihan Bupati-Wakil Bupati Periode 2017-2022, yang insya allh akan dilaksanakan Rabu Legi 15 Pebruari 2017. terkait hal tersebut maka untuk mempersiapkan data yang akurat di terjunkanlah Petugas Pemutakhiran Data Pemilu (PPDP), yang kali ini khususnya di desa Bulungan terdapat PPDP sejumlah 32 orang.

PPDP akan bekerja di mulai 8 Sptember 2016-07 Oktober 2016 di 16 TPS, masing-masing Wilayah TPS terdiri dari 2 petugas PPDP yang akan langsung dor to dor ke rumah warga, hal tersebut diharapkan data yang di dpat benar-benar valid, Di Desa Bulungan terdapat 10.558 pemilih dari 45 RT 5 RW

Sosialisasi PPDP kali ini di isi dari perwakilan PPK Kecamatan Pakis Aji yaitu Pak Suntono, S. Pd.I, serta teman-teman PPS Desa Bulungan yang terdiri dari Pak Wahid Ilvan Sholeh, S.Pd.I, Arif Lukman Hakim serta Nailin Nikmah, SE serta dibagian Sekretariat Ibu Afifah, SE, Erma, A. Ma serta Pak Samoel, juga tidak ketinggalan dihadiri PPL Kecamatan yaitu Achul Muslim.

Dalam Sosialisasi tersebut pada Ahad, 4 September 2016 dihadiri pula Petinggi Desa Bulungan Bapak Nur Baidi, S. Ag yang juga titip pesan "Bekerjalah dengan sungguh-sungguh sehingga mendapatkan data yang benar-benar valid"

Setelah selesai PPDP akan dilaksanakan perekrutan KPPS mulai 15 November 2016 dengan syarat-syarat sebagai berikut :
1.  Ijazah min SLTA (MA, SMA, SMK, MAK)
2. Minimal usia 25 tahun
3. Belum 2 periode menjadi KPPS
4. 1 KPPS dibutuhkan 7 orang
keterangan lebih lanjut bisa di konfimasi dengan pihak PPS

Demikian sekilas tentang Pilbub 2017 di kabupaten Jepara, semoga sukses dan menjadi kabupaten terhebat. kurang lebihnya mohon maaf (Nur Salim ST, S.Pd.I.,M.Pd.I-PPDP)

Thanks for reading & sharing Blog Desa Bulungan Kecamatan Pakis Aji Kabupaten Jepara

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Games Topic

Recent Post

Selamat Datang di Desa Bulungan Kecamatan Pakis Aji Kabupaten Jepara Jawa Tengah